Bagikan Takjil, Yulia Putra: Pupuk Jiwa Sosial, LMPP Marda Riau Bagian dari Masyarakat

Jumat, 23 April 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID  - Berbagi takjil merupakan salah satu bentuk ibadah sunah yang sangat dianjurkan.  Tidak hanya sebagai bentuk ibadah manusia kepada Allah, tetapi dengan membiasakan berbagi takjil juga akan memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama. 

Ketua LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan) Markas Daerah Riau Yulia Putra SE bersama pengurus pada hari Jum'at (23/4/2021) sore membagikan takjil kepada sejumlah pengendara.

Pembagian takjil kepada pengendara yang melintas persis di depan kantor LMPP jalan Jendral Sudirman kelurahan Bintan kecamatan Dumai Kota diawali dengan berdoa.

"Hari ini lebih kurang sekitar 1.500 bungkus takjil kita bagikan kepada pengendara yang melintas persis didepan kantor LMPP Mada Riau. Dan Insya Allah kita sudah merencanakan akan melaksanakan kegiatan ini setiap hari Jum'at pada bulan suci ramadhan 1442 H tahun ini", ungkap Yulia Putra.

Dikatakan Yulia Putra, selain ibadah, maksud dan tujuan dari kegiatan pembagian takjil gratis ini adalah untuk memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama karena LMPP Mada Riau juga bagian dari masyarakat.

"Sebagai bagian dari masyarakat, LMPP Marda Riau mempunyai kepedulian yang harus ditumbuhkan kembali dan dilestarikan hingga anak cucu nanti", tutup Yulia Putra. (*)

Penulis: Dedi Saputra