Belum Launching, Komunitas Tingwe 3421 di Cimone Jaya Kota Tangerang Diserbu Pembeli

Rabu, 28 April 2021

Pemuda Karang Taruna RW 08 Cimone Jaya Asik Menikmati Tingwe 3421

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Tingwe 3421 adalah salah satu Komunitas yang menyediakan tembakau curahan berkualitas berbagai macam rasa beralamat di Jalan Untung Suropati II, No.13, RT 03/RW 08, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Walau saat ini tempatnya belum dibuka, namun rupanya para perokok penasaran tidak sabar ingin merasakan bagaimana nikmatnya tembakau berkualitas berbagai macam rasa yang akan di sediakan di Tingwe 3421

Seperti yang dilakukan oleh Durahim, dirinya penasaran ingin mencoba dan membeli tembakau rasa Rokok Djisamsu dengan harga yang hanya sepuluh ribu rupiah setiap bungkusnya.

"Tembakaunya mantap, rasanya tidak jauh berbeda dengan Rokok Djisamsu, harganya pun jauh lebih murah, makanya saya membeli dan melinting sendiri setiap hari," jelas Durahim, Selasa (27/4/2021).

Sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh pemuda Karang Taruna dilingkungan sekitar, setiap hari seusai sholat tarawih mereka berkumpul sambil menikmati Tingwe alias ngalinting wae.

"Kami adalah bagian dari pemuda yang kreatif, disaat rokok pabrik harganya terus naik kami ambil Inisiatif beralih ke Tingwe. Selain Original, harganya murah dan kami pun merasakan adanya kepuasan batin Karena dibuat sendiri," tutur Syaiful Anwar, Ketua Karang Taruna seusai mengelar pasar malam yang di buka setiap malam Selasa.

Rangga, seniman tato yang juga merupakan pengurus Karang Taruna setempat menyampaikan pada awalnya dirinya kurang percaya dengan kenikmatan aneka rasa tembakau yang disediakan di Tingwe 3421, namun setelah mencobanya Rangga pun menyatakan untuk beralih ke Tingwe.

"Awalnya saya kurang yakin namun begitu saya mencoba rasanya mantap euy..." kata Rangga sambil mengangkat jempolnya.

Pemilik Tingwe 3421 Asep Wawan Wibawan yang juga sebagai mantan pengurus beberapa Organisasi Kemasyarakatan (ormas) menyampaikan bahwa Tingwe 3421 akan launching seusai Ramadhan karena saat ini dirinya ingin fokus menjalankan Puasa Ramadhan dan Ibadah-ibadah yang lainnya.

"Cukup banyak masyarakat yang meminta agar Tingwe 3421 segera di buka, cuma saat ini saya belum siap karena saya ingin fokus menjalankan puasa Ramadhan, namun bagi yang penasaran ingin mencobanya silahkan datang ke rumah ba'da tarawih, cukup banyak tersedia tembakau berkualitas berbagai macam rasa," jelas Asep.

Asep pun menyampaikan bahwa setiap bulannya keuntungan dari hasil penjualan Tingwe akan dikeluarkan zakat penghasilannya kepada lembaga pendidikan yang didalamnya terdapat anak-anak yatim dan anak-anak yang terbilang kurang mampu diantaranya Rumah Tahfidz Al-Mardiyah dan Rumah Cahaya Qurani Kota Tangerang. (*)

Penulis: Royani