Bersama Siap Menjalankan Program Organisasi, Dedi Saputra: Bersinergi Dengan Pemerintah dan Swasta

Selasa, 13 April 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Dumai bersama 5 (lima) DPC Kabupaten di Propinsi Riau resmi dilantik dan dikukuhkan untuk periode 2021-2024.

Bertempat di Ball Room Hotel Furaya jalan Jendral Sudirman Kota Pekan Baru pada hari Senin (12/04/2021), Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria berpesan kepada seluruh jajaran pengurus DPC PWRI yang ada di Kabupaten/ Kota di propinsi Riau agar dapat bersinergi kepada instansi pemerintah setempat maupun pihak swasta lainnya.

Ketua DPC PWRI Kota Dumai Dedi Saputra berjanji akan terus berupaya membesarkan nama PWRI sesuai dengan Visi Misi Organisasi.

"Saya bersama jajaran pengurus DPC PWRI siap menjalankan program-program organisasi terutama dalam hal menjalin sinergi dengan pemerintah daerah, swasta maupun instansi terkait", kata Dedi Saputra yang juga pemilik beberapa media online ini berjanji (Selasa, 13/04/2021).

Sekretaris DPC PWRI Kota Dumai Syafriwan Nst juga turut menyampaikan bahwa dengan kepemimpinan Dedi Saputra, PWRI Kota Dumai akan terus bergerak dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai bagian dari kontribusi PWRI kepada pemerintah daerah.

"Didalam struktur organisasi PWRI sendiri ada 8 (delapan) bidang dimana setiap bidang mempunyai peran tersendiri. Untuk sementara ini kita fokus dulu ke internal dengan melihat potensi yang ada. Setelah itu kita akan menyusun program diluar dari program yang sudah diagendakan DPD maupun DPP", ungkap Iwan Nas.

Rilis PWRI Dumai