Dekat Dengan Masyarakat, Satlantas Polres Subulussalam Tambal Jalan Berlubang

Sabtu, 10 April 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Satlantas Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan penambalan jalan berlubang sepanjang Jalan Hamzah Fansyuri, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Sabtu, (10/4/2021).

Untuk meminimalisir terjadinya angka kecelakaan lalu lintas, salah satunya yang diakibatkan jalan berlubang. Satlantas Polres Subulussalam atas perintah pimpinan melaksanakan penambalan jalan berlubang. 

Dipimpin langsung oleh, Kasat Lantas subulussalam AKP Akhir Harsa, S.Sos, KBO Lantas Ipda M. Nazarullah, SH, Kanit Patroli Aiptu Hasan Basri, Kanit Regident Aipda Hasbullah, Bripka Win Munawardi, Bripda Ruhdiko Iwanara, dan masyarakat setempat.

Material menambal jalan tersebut. menggunakan adukan semen, dan pasir. polisi lalu lintas itu terlihat bersemangat, dan bahu-membahu menambal lubang jalan yang berlobang ditengah panasnya matahari.

Dalam kesempatan itu saat dikonfirmasi kasat lantas AKP Akhir Harsa.S.Sos menyampaikan. Ini kegiatan sudah lama di rencanakan oleh satuan lalu lintas, sesuai dengan perintah pimpinan kami.

"Inilah salah satu bantuan kami kepada masyarakat, dan kami satlantas terjun langsung menutupi jalan berlobang agar tidak terjadi kecelakaan, yang disebabkan jalan berlubang," sampai kasat.

Kasat juga berupaya agar lebih dekat dengan masyarakat pemko Subulussalam. "Ini langkah kami untuk dekat dengan masyarakat dan kedepan kami dari satlantas akan lebih dekat lagi dengan masyarakat,"cetusnya.

Kegiatan penambalan jalan yang dilakukan Kasat Lantas mendapat apresiasi dari pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. "Selama ini saya melintas kerap terperosok ke lubang jalan, dan hampir terjadi kecelakaan karena menghindari jalan berlubang,"kata penggunaan jalan itu

Terpantau media ini, Kegiatan Satlantas menambal jalan tersebut berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (*)

Penulis: Juliadi