DPC Perindo Manggarai Barat Gelar Audiensi di KPUD

Selasa, 13 April 2021

MANGGARAI BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua dan para pengurus baru DPC Partai Perindo Manggarai Barat (Mabar) menggelar audiensi ke KPUD Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (13/4/2021).

Ketua DPC Perindo Mabar Stanislaus Stan mengatakan, kedatangan dirinya bersama para pengurus Perindo Mabar ke KPUD merupakan agenda penting partai dalam rangka menyukseskan verifikasi faktual yang akan dilakukan KPUD.

“Melalui silaturahmi ini, kami (pengurus) dapat mengenal secara langsung anggota komisioner KPU. Selain itu, dalam rangka menggali informasi guna menyukseskan verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPUD,” kata Stanis kepada wartawan di Labuan Bajo, Selasa (13/4/2021).

Selain itu, terang Stanis, Pengurus DPC Perindo Mabar berkomitmen untuk membesarkan partai Perindo di Kabupaten Manggarai Barat. Oleh sebab itu, kami melakukan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Manggarai Barat. 

Ia menambahkan, kunjungan tersebut sebagai langkah awal menjelang tahapan verifikasi Parpol. Pihaknya, lanjut Stanis sudah siap dan merasa optimis menghadapi proses verifikasi faktual yang akan dilakukan KPUD.

“Jauh-jauh hari sudah kami lakukan persiapan maksimal guna menghadapi momen tersebut, verifikasi internal partai telah dilakukan beberapa kali agar betul-betul semua tingkatan siap diverifikasi,” kata pria yang akrab disapa Stanis Stan itu.

Pada saat yang sama, Ketua KPU Kabupaten Mabar Robert V. Din menyambut baik dan merasa senang atas kunjungan para Pengurus DPC Partai Perindo Mabar itu.

"Kami menyambut baik kehadiran DPC Perindo Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), yang telah mengagendakan untuk beraudiensi,” ungkapnya. 

Dia berharap, pertemuan tersebut mendapatkan manfaat bagi kedua belah pihak, terutama berkaitan dengan agenda pemilihan umum ke depan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Partai Perindo, Stanislaus Stan bersama para pengurus, Ketua KPU Mabar Robertus V. Din serta anggota KPUD lainnya. (*)

Penulis: Richard Bon