DPC PWRI Dumai Resmi Dikukuhkan

Senin, 12 April 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Bertempat di Hotel Furaya Pekanbaru, DPC PWRI Dumai telah resmi dilantik oleh Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria dengan didampingi Sekretaris Jenderal DPP D. Supriyanto, SE, Senin (12/4/2021).

Dalam pelantikan tersebut, DPC PWRI Dumai yang dikomandoi oleh Dedi Saputra, dilantik secara serentak dengan  5 DPC lainnya se-Provinsi Riau.

Pelantikan bersama ini dihadiri oleh Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili oleh staff ahli Drg. Helda Suryani, Mks, dari DPP PWRI dihadiri Sekjen D. Supriyanto, SE,  Polda Riau diwakili Kabag Humas, Danrem Wirabima, Kejaksaan Tinggi Riau, Ketua Pengadilan Negeri Riau, Ketua Peradi Pekanbaru, Insan Pers, para Pengusaha  dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Konfirmasi penulis langsung dengan Ibu Drg. Helda Suryani, Mks mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru, Ia menyampaikan atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas undangannya dan menyambut positif kepengurusan DPD dan DPC PWRI yang baru dilantik. 

Ketua DPD PWRI Provinsi Riau Feri Windria dalam sambutannya mengatakan agar DPC yang telah dilantik agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Upika dan mengibarkan bendera PWRI di daerah masing-masing.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PWRI D. Supriyanto menyamput positif atas pelantikan bersama ini selain menjalin siraturahmi antara DPD dengan DPC serta DPP. Ia juga mengucapkan apresiasi kepada Ketua DPD Provinsi Riau yang telah berusaha membentuk 6 (enam) DPC PWRI di Kabupaten/Kota. Sebelum mengakhiri kata sambutannya Sekjend D. Supriyanto, SE agar bendera PWRI berkibar sampai ketingkat Desa.

Penulis: Panglima Galong