DPD PWRI Riau Berikan Piagam Penghargaan Kepada Forkopimda Riau

Selasa, 13 April 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Disela-sela acara pengukuhan pengurus DPD PWRI Riau dan PWRI Kabupaten se-Riau seperti PWRI Kota Dumai, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rohul, Kabupaten Rohil dan Kabupaten Siak, Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria memberikan piagam penghargaan terhadap Forkopimda, Kominfo, KNPI, Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima, Ketua DPP APPI, Peradi.

Piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk kebanggaan atas perhatian dan partisipasi yang diberikan.

"Kedepannya PWRI akan mencoba menyatukan visi misi PWRI dengan segala program pemerintah untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat," ujar Feri Windria

Selanjutnya, setiap PWRI di Kabupaten untuk segera berkoordinasi dengan Forkompimda Kabupaten masing-masing, termasuk ke Kominfo dan Kesbangpol daerah dan segera merealisasikan kesekretariatan PWRI di kabupaten masing-masing.

Dalam kesempatan acara tersebut, Ketum DPP APPI Alexander Pranoto Juga menyempatkan diri hadir pada acara tersebut.

Dan dalam pertemuan singkat beliau dengan Ketua DPD PWRI yang membahas tentang pertanian dan pengembangan masyarakat tani di Riau. Pembicaraan lebih serius tersebut akan dilanjutkan melalui kunjungan PWRI Riau Ke Balai Diklat APPI di Uka, karena beberapa program PWRI Riau sejalan dengan program APPI.

Pada saat bersamaan secara pribadi Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria memberikan piagam penghargaan kepada Alexander Pranoto.

Di depan awak media, Alexander Pranoto menyambut baik atas kehadiran PWRI di Riau dan Semoga makin bermanfaat buat bangsa dan negara dan sebagai bagian dari edukasi dan kontrol jalannya pembangunan masyarakat dan negara.

Selanjutnya Ketua DPP APPI RIAU mohon pamit kepada Feri Windria dan memberi salam kepada beberapa pengurus daerah dan OKK DPP PWRI Tobing. (*)

Penulis: Erick Donald