Dua Rumah Warga di Tanjung Jabung Barat Hangus Terbakar

Selasa, 06 April 2021

TANJUNG JABUNG BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Insiden kebakaran terjadi di Kuala Tungkal, tepatnya di RT. 02, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Selasa (6/4/2021). 

Akibat kejadian tersebut, dua unit rumah semi permanen habis dilalap sijago merah sehingga barang-barang tidak terselamatkan namun tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.

Menurut salah satu warga yang ada di lokasi menyampaikan kepada awak media ini bahwa insiden kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, penyebab insiden kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib. 

Tim regu pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tiba di lokasi langsung memadamkan api dan dibantu oleh tim pemadam Budi Luhur Kuala Tungkal serta warga ikut serta membantu memadamkan api, tidak lama kemudian, sijago merah berhasil dijinakkan.

Atas kejadian insiden kebakaran tersebut, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH beserta Camat Tungkal Ilir meninjau langsung ke lokasi kebakaran. (*)

Penulis: Syahrial