Elite Sumatra Jaya Grup Buka Puasa Bersama

Jumat, 30 April 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - PT. Elite Sumatra Jaya Grup yang terdiri dari unsur LBH, LSM Elite Sumatra Jaya dan masyarakat serta pemuka agama dan jajaran pengurus melakukan buka bersama di Pangeran Hotel, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Jumat (30/4/2021).

Dalam acara yang berbahagia dan penuh khidmat tersebut berlangsung secara agamis dan memenuhi segala aturan prokes Covid-19 yang dihimbau oleh pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, Ustad Sakban Lubis berkenan menberikan ceramah yang bertajuk tentang Kepemimpinan dan bagaimana agar masyarakat tetap memahami, mengerti dan tidak ketinggalan dalam ilmu pengetahuan.

Ponidel Putra selaku Korda Putra Bhayangkara RIAU berujar kepada awak media,"bahwa kegiatan yang di taja oleh PT. Elite Sumatra Jaya Grup ini merupakan jalan menjalin silaturahmi diantara masyarakat dan diharapkan kedepan terjalin hubungan yang baik".

Ibu Mahlis Nasution selaku pimpinan PT. Elite Sumatra Jaya Grup berujar bahwa acara ini dibuat untuk.mempererat silaturahmi diantara Elite Sumatra Jaya grup dengan masyarakat, pengusaha dan pemerintah termasuk unsur LSM dan organisasi.

Dan semoga ke depan beliau berharap dapat membuat yang lebih baik lagi untuk masyarakat dan bangsa. (rls/Erick)