H. Paisal: Semoga LMPP Marda Riau Berkontribusi Untuk Dumai Lebih Baik

Ahad, 18 April 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan) Markas Daerah Riau melakukan silaturahmi ke Rumah Dinas Walikota Dumai pada hari Ahad (18/4/2021), di Jalan Puteri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau. Dalam kunjungan tersebut, disambut ramah dan mesra oleh Walikota, H. Paisal, SKM, MARS di ruang tamunya.

Yulia Putra, SE Sebagai Ketua LMPP Marda Riau didampingi petinggi organisasi ini, Pembina LMPP Marda Riau H.Abdul Gafar, Dewan Pakar M.Syawir, Ketua Harian 1 LMPP Markas Daerah Riau Yenti Susita, S.Ip, M.Pd, Ketua Harian 2 Aditya Romas, ST, MT, MBA, Kepala Bidang Hukum Berlin Nadeak, SH, Bidang Humas Dedi Saputra,Panglimo LMPP Riau Armen, Yaroni f Ghea.

Dalam kegiatan temu ramah tersebut tetap dengan memenuhi protokol kesehatan.

"Momentum ini sangat positif dalam mengenalkan program-program LMPP ke depan. Sehingga organisasi ini bisa melaksanakan visi dan misinya dengan baik sesuai program pemerintah Dumai. Terutama dalam membangun manusia Indonesia yang maju, cerdas, berintegritas dan sejahtera dalam bingkai NKRI," ujar Yulia Putra.

Sementara itu, Walikota Dumai H. Paisal sangat mengapresiasi kehadiran LMPP Marda Riau dalam keinginan berkontribusi untuk Kota Dumai menjadi lebih baik.

"Kami mewakili Pemerintah Kota Dumai berharap peran aktif LMPP dalam membangun Dumai Kedepan dan hubungan baik dengan pusat agar dijembatani untuk bisa diarahkan ke daerah melalui program-program pemerintah pusat," ujar Walikota Dumai yang juga penasehat di LMPP Riau.

Dalam pembicaraan terakhir acara silaturahmi ini, Walikota Dumai mengatakan senantiasa mendukung segala kegiatan positif LMPP Riau ke depannya. (*)

Penulis: Pepen Prengky