Hari Ke 11 Puasa, YMC Buka Bersama dengan Panti Asuhan UAS

Sabtu, 24 April 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Hari ke sebelas puasa di bulan ramadhan 1442 H, Yayasan Mualaf Center (YMC) Kota Subulussalam menggelar buka bersama dengan Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Umi Amanah Sholeha (UAS).

Acara buka bersama tersebut, yang digelar oleh Yayasan Panti Asuhan UAS bersama dengan puluhan para mualaf yang berada di bawah binaan YMC itu pun berlangsung di rumah singgah Yayasan Mualaf Center, Desa Suka Makmur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Jumat (23/4/21).

Pimpinan Yayasan Panti Asuhan UAS, Valana Meutia menyampaikan rasa terharu dan bahagianya bisa berkumpul buka bersama dengan para anak-anak mualaf.

"Sangat berkesan sekali intinya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata mudah-mudahan kedepan kita bisa berkumpul kembali dan buka bersama,"sampainya

Disambung Ustadz Juliamin, B selaku Pimpinan Yayasan Mualaf Center (YMC) Kota Subulussalam juga turut mengatakan bahwa acara buka bersama tersebut baru kali pertama dilaksanakan selama memasuki bulan ramadhan dan ini juga tidak terlepas atas kepedulian antara kita sesama sekaligus menjaga ukhuwah islamiyah kita.

"Kami selaku pengurus YMC menyambutnya dengan antusias ketika ada niat baik dari Yayasan Panti Asuhan UAS untuk bisa buka bersama di mualaf center ini,"katanya

Pimpinan YMC subulussalam itu mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada Yayasan Panti Asuhan UAS yang sudah mau berkunjung dan menggelar acara buka bersama itu.

Selain acara buka bersama juga ada acara tausiyah keagamaan islamiah, dan juga sholat berjamaah, sekaligus memberikan santunan kepada para mualaf. (*)

Penulis: Hanafi