IPA Subulussalam Buka Puasa Bersama dengan 40 Anak Yatim

Rabu, 28 April 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Inspirasi Pemuda Aktif (IPA) menggelar buka puasa bersama dengan 40 orang anak yatim sekaligus menyerahkan penyantunan di Masjid Agung Kota Subulussalam, Selasa (27/4/2021).

Jauh hari, Inspirasi Pemuda Aktif (IPA) membuka donasi ke publik, IPA mendapat dukungan masyarakat dengan berhasil mengumpulkan rasa syukur kepada relawan yang telah berdonasi.

"Alhamdulillah ya, atas izin Allah. Usaha teman-teman tidak sia-sia dan terimakasih kepada semua orang baik yang turut membantu sesama dibulan yang suci ini," ungkapnya

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum IPA Rahmad Haikal, bahwa kegiatan ini adalah tugas kita bersama antar sesama pemuda agar terus aktif turun ke masyarakat, salah satunya anak yatim ini adalah tanggung jawab kita bersama.

"Sudah menjadi kewajiban kita mengasihi anak yatim, ayolah kita tunjukkan semangat pemuda, mumpung kita masih muda ini," ajak Rahmad Haikal.

ia juga berharap, dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat menginspirasi orang banyak supaya terus berlomba dalam kebaikan. (*)

Penulis : Hanafi