IPSI Subulussalam Raih Juara Umum

Rabu, 07 April 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Tim Pencak Silat Kota Subulussalam raih juara umum pada Kejuaraan Pencak Silat Open Turnamen Piala Pemerintah Aceh tahun 2021 di Kota Banda Aceh, Rabu (7/4/2021).

Tim IPSI Kota Subulussalam besutan Nailul Amali itu berhasil meraih juara umum setelah mengumpulkan 6 medali yang terdiri dari 2 medali emas dan 4 medali perunggu. Tidak hanya itu, IPSI Kota Subulussalam juga mendapatkan pemain wanita terbaik yang diberikan kepada Nadila Pujarestu kemudian pelatih terbaik Nailul Amali dan juga tim terbaik se Aceh sekaligus sebagai juara umum.

Nailul Amali dalam siaran persnya mengatakan bahwa hasil terbaik yang diraih IPSI Kota Subulussalam berkat perjuangan dan keyakinan para pemain, yang begitu menggelora dengan memborong 6 mendali sekaligus ,dari tujuh kelas yang dimainkan diantaranya kelas A, B, C, D, E, F, I. Meskipun kata Nailul di saat keterbatasan sarana dan prasarana. Namun tidak menyurutkan semangat juang para pemain dalam mempersembahkan kemenangan bagi Kota Subulussalam. 

Kejuaraan Pencak Silat itu mempertandingkan setiap perwakilan IPSI kabupaten/kota se-Aceh dimulai pada tanggal 3-7 April 2021, yang dilaksanakan di GOR KONI Aceh. Turnamen merupakan kejuaraan pertama yang dilaksanakan IPSI Aceh. (*)

Penulis: Juliadi