Jaksa Agung Terima Kunjungan Pimpinan Ombudsman

Selasa, 20 April 2021

JAKARTA, PANTAUNEWS.CO.ID - Senin (19/4/2021), Jaksa Agung Dr.Burhanuddin, SH, MH didampingi Wakil Jaksa Agung, Jaksa Agung Muda serta Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI menerima kunjungan kerja pimpinan Ombudsman dan rombongan di lantai 10, Gedung Menara Kartika Adhyaksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kunjungan kerja Ombudsman dipimpin langsung oleh Ketua Mokhammad Najih, SH, MHum, Phd dengan maksud dan tujuan silaturahmi dan memperkenalkan pimpinan Ombudsman RI periode 2021 -2026.D alam sambutannya, Ketua Ombudman RI menyampaikan terima kasih atas sambutan Jaksa Agung dan jajarannya, dan berharap kedepan koordinasi dapat berjalan dengan baik.

Jaksa Agung juga turut menyampaikan terima kasih atas Kedatangan Ketua Ombudsman RI dan rombongan dan berharap agar sinergitas dapat ditingkatkan melalui perjanjian kerjasama sampai ke tingkat perwakilan daerah.  Sosialisasi fungsi Ombudman RI maupun Kejaksaan RI, pendidikan dan pelatihan serta peningkatan kapasitas masing masing pihak. (tim/Erick Simanjuntak)