Jelang Ramadhan, Kelurahan Kampung Baru Laksanakan Goro

Jumat, 09 April 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Karang Taruna Tunas Karya bersama PKK, Pemuda Pancasila (PP), LPMK, dan 13 RT se-Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai melaksanakan gotong royong (goro) bersih kampung pada hari Jumat (9/4/2021).

Adapun goro tersebut langsung diarahkan oleh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Ketua LPMK. Berhubung goro tersebut mencakup 13 RT maka dibagi tugas masing ada yang di badan jalan raya dan sebagian tertuju ke tempat rumah ibadah. 

"Saya merasa senang melihat kekompakan masyarakat Kampung Baru, begitu antusias untuk berjibaku goro dan bersih lingkungan dengan sangat ramah tamah," ujar Pelda R Sembiring selaku Babinsa Kelurahan Kampung Baru. 
 
Disisi lain Bripka Satria Mamora selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru menambahkan, "Puji sukur kepada tuhan, Kampung Baru tetap aman dan kondusif dan saya ucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya," kata Bripka Satria.

Ditempat yang sama, Lurah Kampung Baru kepada awak media juga mengatakan, "Terimakasih kepada semua jajaran maupun masyarakat Kelurahan Kampung Baru yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dan jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak," pungkas Lurah Kampung Baru Ns Junaidi S.Kep, M.Si. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra