Karang Taruna Tunas Karya Kampung Baru Gelar Festival Anak Soleh

Ahad, 04 April 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Karang Taruna Tunas Karya mengadakan Festival Anak Soleh (FAS) dengan merangkul TPQ, MDA dan perwiritan akbar se Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Untuk memberikan semangat kepada generasi penerus dan adik di masa akan datang, FAS yang diadakan oleh Karang Taruna Tunas Karya menggelar lomba pidato, adzan, ayat-ayat pendek Alqur'an dan juga menyediakan berbagai hadiah untuk sang juara. 

Riki Irwan Silalahi selaku sekretaris Karang Taruna Tunas Karya menyampaikan bahwa hal ini langkah awal sebagi bentuk pengabdian kepada masyarakat dan kawula muda Kelurahan Kampung Baru sebagai generasi penerus dan merangkul semua kalangan tanpa memandang suku maupun ras dalam wadah karang taruna. 

"Saya merasa bersyukur sekali dan bangga dengan kekompakan semua anggota, dDengan adanya kekompakan dari semua seksi karang taruna maka bisa terlaksana acara ini dan berjalan dengan mulus," tutup Ngatino selaku Ketua Karang Taruna Tunas Karya. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra