LPMK Gurun Panjang Gagas Tausiyah Kultum Ramadhan

Kamis, 22 April 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Sebagai wujud kebersamaan antar RT di Kelurahan Gurun Panjang dan atas inisiatif ketua LPMK dan para RT, selama bulan suci Ramadhan akan melakukan silaturahmi bersama LPMK, FKRT dan RT ke 8 Masjid juga 2 Mushola, Rabu (21/4/2021) malam.

Ketua LPMK Kelurahan Gurun Panjang Sudiran mengatakan, dalam bulan yang penuh berkah ini saya amat sangat bersukur dan terimaksih saya ucapkan untuk para ketua RT atas dukungannya untuk melaksanakan tausiyah kultum selama bulan Ramadhan ke masjid dan mushola sebagai bentuk kebersamaan bersama masyarakat kaum muslimin wal muslimat agar menambah ketakwan kita kepada Allah SWT.

Amad Fauzi selaku Ketua RT menambahkan, setelah dari Masjid Al-Iklhas di RT 09 malam ini, di Mushola Al-Hidayah RT 10 dan akan di teruskan ke semua Masjid dan Mushola di RT yang ada di Kelurahan Gurun Panjang.

"Semoga kegiatan ini selain sebagai bentuk kebersamaan antar RT dan semoga di bulan yang penuh berkah ini kegiatan ini di catat sebagai amal ibadah oeleh Allah SWT," pungkasnya. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra