Safari Ramadhan NU Kabupaten Solok, Ajang Silaturahim Pengurus dan Warga

Jumat, 16 April 2021

SOLOK, PANTAUNEWS.CO.ID - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Solok lakukan safari ramadhan ke Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan IX koto Sungai Lasi yang berlangsung di Masjid Babusalam Nagari Pianggu pada Kamis (15/4/2021) malam.

Acara safari Ramadhan dipimpin langsung oleh Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Solok yang selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di PCNU dan Banom NU. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Syahrul Ramadhan, SPd.I (Wakil Ketua PCNU), Jamal Mirdad. MA, (Wakil Sekretaris), Roni Bayu Nipa. S.Pd (Wakil Bendahara), Agusriandi Putra (Sekretaris MWC), Fauzul Mirzan pito morah (pengurus MWC) dan Fajar Ramadhan serta tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Solok Buya Fahmi Riza dalam setiap kunjungan ke MWC NU  selalu memberikan tausiyah tentang kemuliaan bulan Ramadhan. Selain Rais Syuriyah yang hadir dalam acara safari Ramadhan, juga didampingi segenap pengurus PCNU Kabupaten Solok, lembaga dan Banom. 

Syahrul Ramadhan wakil ketua tandfiziah memberikan apresiasi kepada Rois syuriyah PCNU Kab. Solok hal tersebut diungkapkan, "ditengah kesibukan jadwal ceramah ramadhan, untuk bertemu dengan jamaah nahdiyin di nagari pianggu semoga jdi amal ibadah oleh beliau." (rls/novri)