Satlantas Polres Subulussalam Perketat Pengamanan Lalin Di Bulan Ramadhan

Rabu, 14 April 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Di hari kedua puasa di bulan Ramadhan 1442 H, terlihat Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Subulussalam melakukan pengamanan lalu lintas di depan Masjid Agung, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Keramaian berkendara di depan masjid agung, dikarenakan Pemko Subulussalam juga menggelar acara Ramadhan Fair di lokasi itu yang menimbulkan banyaknya warga berkendara baik roda dua maupun roda empat, terlebih menjelang berbuka puasa.

Terpantau media ini, Satlantas Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan pengamanan lalu lintas di lokasi tersebut, tidak hanya di siang hari bahkan sampai di malam hari.

Kapolres Kota Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK melalui Kasatlantas AKP Akhir Harsa, S.Sos saat di konfirmasi media ini menyampaikan, Rabu (14/4/2021) bahwa personil Satuan Lalu Lintas Polres subulussalam hadir di tengah-tengah masyarakat mengamankan lalulintas yang berketepatan adanya acara Ramadhan Fair di depan masjid agung.

"Personl Satlantas Polres Subulussalam juga melaksanakan pengamanan pada saat sholat isya dan sholat tarawih hingga witir agar masyarakat dapat merasa nyaman diwaktu beribadah," sampai Kasatlantas AKP Akhir Harsa.

Lebih lanjut Kasatlantas Polres Subulussalam tak hentinya menghimbau masyarakat khususnya warga Kota Subulussalam agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

"Disiplinlah berlalu lintas, mari sama-sama kita menjaga keselamatan dan kesehatan kita, ingat di rumah ada orang yang mencintai kita yang sedang menunggu kepulangan kita dengan selamat dan sehat untuk berkumpul bersama," kata Kasat.

Kasatlantas Polres Subulussalam itu juga mengingatkan warga dan pemko agar tetap mematuhi protokol Covid-19. (*)

Penulis: Juliadi