Semakin Ngetrend, Komunitas Tingwe Telah Hadir di Kota Tangerang

Selasa, 20 April 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Seiring dengan perjalanan waktu, Komunitas Tingwe alias Ngalinting Wae semakin ngetrend. Penikmatnya hampir dari semua kalangan anak muda, orang tua, masyarakat menengah kebawah maupun masyarakat menengah keatas. 

Di kota metropolitan Komunitas Tingwe terbilang cukup banyak, hal itu terbukti dengan terlihatnya antrian pembeli di Kios Tingwe 73, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Yudi Hendrawan pemilik Kios Tingew 73 menyampaikan bahwa dari pagi sampai malam sirkulasi pembeli setiap harinya tidak pernah sepi hal tersebut dikarenakan para penikmat rokok pabrikan sudah banyak yang beralih menikmati rokok buatan sendiri yang dikenal dengan Tingwe alias Ngalinting Wae, selain itu di Kios Tingwe 73 tersedia tembakau berkualitas berbagai macam rasa lengkap dengan alat pembuat rokok serta alat penunjang lainnya.

"Alhamdulillah setiap hari tidak pernah sepi pembeli, dari mulai anak muda, orang tua, masyarakat menengah kebawah maupun masyarakat menengah keatas, mereka pada umumnya penikmat tembakau berkualitas berbagai macam rasa. Mereka beralih ke Tingwe karena selain harganya jauh lebih murah dibandingkan rokok pabrikan, rasanyapun penuh cita rasa selain itu dibungkus dengan kemasan yang sangat menarik sehingga memberikan daya tarik tersendiri" jelas Yudi, Senin (19/4/2021).

Untuk mempermudah pelanggan di luar daerah, Yudi memberikan kesempatan kepada Komunitas Tingwe untuk bekerja sama membuka Tingwe didaerahnya masing-masing, dirinyapun siap mengirim barang sesuai dengan pesanan. 

"Bagi Komunitas Tingwe daerah Kota Tangerang bisa datang langsung datang ke Kios Tingwe 3421, Jalan Untung Suropati 2, RT 03/08, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang," tutup Yudi. (*)

Penulis: Asep WW/Royani