Silaturahmi SKK Migas-PetroChina, Bupati Tanjabar Harapkan Kerjasama Percepatan Pembangunan Daerah

Rabu, 28 April 2021

TANJUNG JABUNG BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) sambut kunjungan dan silaturahmi pimpinan SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd di bulan suci Ramadhan 1442 H, Selasa (27/4/2021).

Dalam kunjungan SKK Migas-PetroChina ini, disambut Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati serta wakil pimpinan DPRD Ahmad jafar SH serta segenap jajaran Forkompinda, Sekda dan Kepala OPD terkait dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati berharap agar SKK Migas-PetroChina harus bisa berkerja sama dalam melaksanakan program pembangunan masyarakat sebagai bagian dari program pemerintah termasuk partisipasi dalam percepatan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Kehadiran SKK Migas-PetroChina dapat berkontribusi banyak di tengah masyarakat, selain persentase tenaga lokal, kami juga mengajak pihak perusahaan yang ada di daerah ini agar turut mendukung upaya pemerintah mengembangkan beras, produksi dalam negeri. Untuk dana CSR kedepannya juga bisa dialokasikan untuk bantuan ke sekolah madrasah," ujar bupati.

Sementara wakil ketua DPRD Ahmad Jafar, SH mengatakan DPRD adalah mitra strategis dan siap mendukung apa yang menjadi visi-misi pemerintah. Untuk itu dirinya minta agar SKK Migas-PetroChina turut berperan dalam pembangunan infrastrutur seperti jembatan di wilayah kecamatan. Dalam kesempatan itu juga diberikan 250 bingkisan dan santunan kepada anak yatim piatu. (*)

Penulis: Syahrial