SMP Al-Ijtihad Kota Tangerang Terbukti Berhasil Ciptakan Generasi Berkualitas

Ahad, 18 April 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID -  Pendidikan merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting di tengah-tengah lingkungan bermasyarakat.

Demi memenuhi kebutuhan tersebut, bagi setiap orang tua yang mengerti Pendidikan rela melakukan apapun juga yang penting buah hatinya bisa mengenyam pendidikan yang layak.

Menjelang tahun ajaran baru, sekolah-sekolah negeri unggulan khususnya sekolah tingkat lanjutan dan tingkat menengah selalu kewalahan menerima tingginya minat pendaftaran siswa baru yang tentunya sangat jauh dengan kuota penetapan penerimaan siswa baru di sekolah negeri tersebut.

Namun lain halnya dengan seorang ibu rumah tangga berinisial KH dirinya justru lebih tertarik memasukan anaknya di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al-Ijtihad Gerendeng Kota Tangerang dengan alasan SMP swasta tersebut terbukti berhasil meraih segudang prestasi.

"Untuk tahun ini saya lebih tertarik memasukan sekolah anak saya ke SMP Al-Ijtihad Gerendeng Kota Tangerang, selain biayanya tidak terlalu mahal terbukti SMP Al-Ijtihad berhasil meraih segudang prestasi," tutur KH, Sabtu (17/4/2021)

Kepala Sekolah SMP Al-Ijtihad, Ustadz Rukiyat menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memasukkan putra-putrinya di Sekolah yang dipimpinnya.

"Saya atas nama dewan guru dan staf yang lainnya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memasukkan putra-putrinya di SMP Al-Ijtihad. Tentunya hal tersebut akan menjadi sebuah amanah bagi kami dan tentunya kamipun harus menjaga amanah tersebut dengan membuktikan pendidikan yang berkualitas sesuai dengan yang diharapkan oleh orang tua dan masyarakat, bangsa serta agama," tutup Ustadz Rukiyat. (*)

Penulis: Asep WW