TMP Aceh Minta Gubernur Tegur Walikota Subulussalam

Ahad, 25 April 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Taruna Merah Putih (TMP) Aceh mendesak Gubernur Aceh segera menegur Walikota Subulussalam agar tidak membuat kerumunan seperti membuka cafe pribadi maupun Ramadhan Fair yang berdampak akan adanya kerumunan.

Disampaikan Hasbi bancin selaku Wakil Ketua Umum Taruna Merah Putih Aceh, Minggu, (25/4/2021). Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Subulussalam. Diharapkan gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT menegur Walikota Subulussalam.

"Sebagaimana kita ketahui, masyarakat Aceh yang terpapar virus Corona semakin meningkat terdapat pada satu hari yang lalu ada 91 masyarakat Aceh yang terkena virus yang sudah setahun yang lalu menempa dunia," sampainya.

Sebagai pimpinan Provinsi Aceh, Nova Iriansyah semakin gencar mensosialisasikan protokol kesehatan terlihat dari beberapa media yang kita lihat.

"Jangan sampai sebagai pimpinan provinsi malah lalai menegur pimpinan wilayah kabupaten/kota terkhusus Kota Subulussalam demi mengurangi resiko terkena Covid-19 di bumi serambi Mekah ini," tambahnya.

Ia juga mengharapkan adanya tindakan khusus Gubernur Aceh kepada Walikota Subulussalam bila perlu panggil dan minta keterangan agar tidak adanya kerumunan lagi nantinya.

Hasbi bancin menilai di Kota Subulussalam sudah seperti tidak ada Corona lagi padahal berbanding terbalik pada faktanya dapat kita lihat di Cafe tidak ada lagi yang menggunakan masker malah di post ke media sosial seperti yang dilakukan salah satu pejabat tertinggi di Kota Subulussalam ini. (*)

Penulis: Juliadi