Wujud Rasa Syukur, Pendekar Banten Bagikan Takjil

Senin, 26 April 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Seperti apa yang tersirat didalam Al-Quran bahwa orang-orang beriman sangat bersyukur dan sangat bergembira menyambut tibanya bulan suci Ramadhan karena didalamnya terkandung hikmah yang begitu banyak.

Sebagai wujud rasa syukur dan gembira tidak sedikit umat Islam khususnya yang tergabung dalam sebuah wadah organisasi, intansi, lembaga, juga yayasan menyambutnya dengan berbagai macam  kegiatan  seremonial keagamaan.

Seperti yang dilakukan oleh organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pendekar Banten Kota Tangerang dengan penuh rasa kepedulian dan rasa kebersamaan mereka kompak turun ke jalan membagikan takjil. 

Untuk menghangatkan suasana acara diiringi musik religi bernuansa islami yang disambut antusias oleh masyarakat khususnya umat Islam yang sedang menjalankan puasa Ramadhan.

Iskandar Muda SH, Korcam Karawaci ormas Pendekar Banten menyampaikan bahwa acara tersebut diadakan sebagai wujud rasa syukur dan rasa gembira karena telah dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan bulan yang penuh dengan hikmah.

"Kami, ormas Pendekar Banten akan bersinergi dengan Ormas-ormas yang lainnya dalam upaya turut serta membantu proses pembangunan Kota Tangerang kearah yang jauh lebih baik.  Baik dalam hal budaya, sosial, pendidikan dan yang lainnya," tutur Iskandar Muda, SH, Ahad (25/4/2021). (*)

Penulis: Asep WW/Royani