Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 05 Mei 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka menyambut Idul Fitri, personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau bagikan santunan kepada anak yatim di Desa Pinang-Pinang dan Desa Kerampal, Rabu (5/5/2021).

Danki Iptu Buyung Darmawel mengatakan, kegiatan sosial ini diperrinthakan langsung Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK untuk memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka menyambut Idul fitri, Sehubung tahun ini dalam kondisi pandemi COVID-19 kegiatan sosial ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada adik-adik penerima santunan kami harap tetap semangat, terus belajar yang rajin, terus berdoa, insya Allah cita-cita kalian akan tercapai” ujar Danki Brimob

Kepada bapak/ibu penerima santunan sembako semoga dapat menambah kebahagiaan bapak/ibu sekalian dalam menjalani ibadah puasa dan juga Idul Fitri” harapnya.

Kegiatan ini terus kita laksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari Satuan Brimob Polda Riau untuk berbagi tali kasih kepada saudara kita yang membutuhkan. (rls/erick)