Berkah Ramadhan, APPI Kembali Serahkan Paket Sembako untuk Anak Yatim

Jumat, 07 Mei 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) kembali menyerahkan paket sembako kepada anak yatim, Jumat (7/5/2021).

Kali ini penyerahan sembako dilaksanakan di dua tempat, yakni Jalan Selamat, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya dan di Jalan Soekarno-Hatta.

Untuk di Jalan Selamat, diserahkan tiga paket sembako oleh Zonny Hudri, Sekretaris DPD APPI Provinsi Riau.

“Paket sembako ini kami serahkan kepada adik-adik ini sebelum pelaksanaan sholat jumat," ujar Zonny.

Di tempat kedua, paket sembako diserahkan oleh Syahrul, HS, pengurus DPP APPI.

“Sebanyak 7 paket sembako sudah kita serahkan kepada adik adik ini, semoga dapat memberi manfaat kepada mereka, "ujar sahrul saat dikonfirmasi wartawan.

Ketua DPD APPI Bung Romi di tempat terpisah, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pembagian paket sembako untuk anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian APPI kepada sesama.

“Rangkaian kegiatan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian APPI kepada Sesama, khususnya dari ketum kami bapak Alexander Pranoto yang mensuport penuh, sehingga pemberian paket sembako ini dapat terlaksana, "ujar Romi.

Ia menambahkan dengan pemberian paket sembako ini berharap memberi secercah kebahagian bagi anak-anak menyambut hari Lebaran Idul Fitri.

“Mungkin jika dinilai dengan angka, harganya tidak seberapa, tapi kami berharap dengan ini, mampu memberi secercah kebahagian kepada anak-anak itu ketika hendak menyambut Lebaran Idul Fitri, "papar Romi.

Lanjut oleh Romi, ia berharap, kegiatan pemberian paket sembako di bulan Ramadhan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT. “kami berharap di hari baik dan bulan baik ini apa yang kami lakukan mendapat Ridho dari  Allah SWT, dan di beri keberkahan, serta segala doa di ijabah Allah SWT," ungkap ketua DPD APPI  Riau itu. (*)

Penulis: Erick