Brimob Polda Riau Perketat Posko Perbatasan Antar Provinsi

Kamis, 06 Mei 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK terjunkan personelnya untuk memperketat posko perbatasan antar Provinsi.

Pemerintah Provinsi Riau menyatakan akan mendirikan posko penjagaan di perbatasan antarprovinsi untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada saat libur Idul Fitri tahun ini.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK, Kamis (6/5/2021) menjelaskan ada sebanyak 110 personel kita diturunkan untuk memperketat posko perbatasan antar Provinsi diantara 60 personel terbagi tiap tiap perbatasan, 20 personel siaga karantina di PMI Dumai dan 30 personel Standby di Mapolda Riau.

“Personel kita sudah bergerak ke lokasi sejak Rabu (5 Mei 2021) dan sudah siaga di tempat lokasi posko, kita berharap masyarakat dapat mengikuti peraturan pemerintah agar tidak mudik dulu untuk mendukung kebijakan pemerintah pusat yang melarang warga untuk mudik saat libur bersama Idul Fitri 1442 Hijriah,” ujar Dansat Brimob Polda Riau.

Untuk memutuskan mata rantai dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Riau, Brimob Polda Riau telah melakukan berbagai sosialisasi, penertiban dan himbauan terhadap masyarakat. Dan semoga masyarakat memahami dan memakluminya untuk kepentingan kita bersama. (rls/erick)