Bupati Tanjabar: Media Sangat Berperan Penting Berikan Informasi Berimbang

Selasa, 04 Mei 2021

PANTAUNEWS.CO.ID, TANJUNG JABUNG BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan jurnalis yang berkerja di daerah Tanjung Jabung Barat. Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar acara audiensi dan silaturahmi bupati dan wakil bupati bersama jurnalis.

"Pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat memberikan pengetahuan para pembacanya. Peran media sangat penting dalam memberikan informasi yang berimbang," ujar Bupati Anwar Sadat.

Tugas jurnalis, lanjut bupati dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat bisa dipertanggungjawabkan dari logika apa yang dilihat dan dari fakta di lapangan.

Acara yang dikemas dalam bentuk audiensi ini lebih mendekatkan hubungan jurnalis, bupati juga menyampaikan bahwa dirinya juga tidak anti bila dikritik.

"Tugas dan peran media untuk mampu mengkritisi pemerintah daerah dalam proses, pemerintah ini saya menggangap dalam jabatan saya ini setiap hari adalah waktu yang sangat berharga. Terus terang saya akan membangun daerah ini sesuai kebutuhan, inilah yang sedang akan saya kerjakan," tutup bupati. (*)

Penulis: Syahrial