Curanmor Semakin Berani, Motor Warga di Samping Rumah Lesap

Kamis, 06 Mei 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Pelaku curanmor semakin berani dan nekat dalam berbuat kejahatan di Kota Pekanbaru. Peristiwa kejadian curanmor tersebut telah menimpa salah seorang warga masyarakat di Jalan Pesisir Gb.Tower Rumbai Pesisir.

Heri Rusdi yang merupakan korban kejadian tersebut berujar kepada awak media Kamis (6/5/2021) bahwa kejadian yang menimpanya terjadi ditaksir hari Rabu malam hari di garasi mobil di samping rumahnya.

Heri Rusdi yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjaga sekolah dan garim di Masjid Nurul Huda, Jalan Pesisir yang juga merupakan sekaligus Ketua RT 002/RW 009 menerangkan "bahwa motor Beat Hitam nopol 6009 NT tahun 2012 sebelumnya masih dilihat terparkir di garasi sebelah rumah sekira pukul 01.00 Wib. Tetapi pagi sekitar pukul 08.00 Wib disaat akan berangkat bekerja, korban tidak melihat lagi motornya terparkir disana, dimana biasanya motor tersebut di parkirkan".

Dan Korban segera membuat laporan pengaduan di Polsek Rumbai Pesisir yang diterima oleh Aipda Partogi Simanjuntak dengan STPL NO 63//V/2021/SEK RUMBAI PESISIR/RESTART PKU/RIAU.

Heri Rusdi sangat yakin bahwa pelaku bukan orang jauh dan berharap Polsek Rumbai Pesisir dapat dengan segera mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor miliknya, dan ditindak tegas secara hukum. 

Karena ditengah situasi pandemi covid 19 ini dan situasi menjelang lebaran, penegakan Kantibmas harus lebih ditingkatkan agar masyarakat tidak resah dan situasi kondusif.

Dan bagi masyarakat yang menemukan dan mengetahui keberadaan motor Beat tersebut dapat menghubungi langsung Heri Rusdi 085274267964. (*)

Penulis: Erick