Dadan Permadi, Konten Kreator Tetap Eksis di Tengah Pandemi

Selasa, 04 Mei 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Suasana pandemi yang sampai saat ini masih terasa di tanah air bukanlah menjadi sebuah alasan untuk berhenti berkarya, hal tersebut disampaikan oleh Dadan Permadi yang terkenal dengan sapaan "Si Dadan lagi" seorang konten kreator yang cukup berpengalaman, di masa pandemi, Dadan Permadi justru terpanggil membantu membuat konten-konten edukatif tanpa pamrih.

Beberapa diantaranya konten kegiatan kantor kecamatan dan karang taruna yang dibuatnya dengan apik, menarik dan penuh keseriusan.

Saat ini, Dadan Permadi sedang serius membuat konten kegiatan ramadhan yang dilaksanakan oleh salah satu pengurus karang taruna tingkat RW. 

"Saya berharap apa yang saya lakukan bisa membantu mendorong eksistensi kegiatan-kegiatan yang positif khusus di kalangan anak muda, alhamdulillah walaupun apa yang saya lakukan atas dasar sukarela namun realisasinya mereka yang meminta bantuan dibuatkan konten mengerti dengan memberikan sesuatu sebagai tanda terimakasih," tutur Dadan, Selasa (4/5/2021).

Salah satu Ketua Karang Taruna tingkat RW menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dadan yang telah dibuatkan konten menarik dan mendidik.

"Saya sangat berterima kasih karena telah dibuatkan konten yang cukup unik, menarik dan mendidik tentunya hal tersebut akan semakin mendorong daya kreativitas kami sekaligus memotivasi teman-teman selaku pengurus atau anggota karang taruna di lingkungan saya untuk lebih meningkatkan kreativitas," kata salah satu pengurus Karang Taruna tingkat RW yang tidak mau di sebutkan namanya. (*)

Penulis: Asep WW/Royani