Ditinggal Belanja, Satu Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah

Ahad, 09 Mei 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Diduga api bermula dari arus pendek listrik yang mengakibatkan satu rumah ludes terbakar habis milik Limek Tandai, satu rumah diantaranya dinding terbakar milik Ibrahim.

Ironisnya jelang lebaran Idul Fitri 1442 H, Sijago merah lalap satu unit rumah, dan satu rumah dinding terbakar di Desa Buloh Dori, Kecamatan Simpang kiri, Kota Subulussalam, pada hari Ahad (9/5/2021).

Kejadian sekira pukul 10.15 WIB, disampaikan Madin Cibro selaku Kabid Damkar BPBD Subulussalam via WhatsApp kepada media ini. Sebanyak lima unit Damkar diturunkan ke lokasi kebakaran termasuk damkar bantu dari Kecamatan Longkib.

"Lima unit mobil Damkar yang turun ke lokasi untuk memadamkan api, sekitar setengah jam api dapat kita jinakkan," sampai Kabid Damkar.

Kabid juga menambahkan diduga api bermula dari arus pendek listrik yang mengakibatkan satu rumah terbakar habis milik Limek Tandai, satu rumah dinding terbakar milik Ibrahim.

"Diketahui Rumah yang terbakar habis sedang kosong pemilik rumah sedang berbelanja dikarenakan ini hari Ahad," sambung Kabid.

"Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu," tutup kabid.(*)

Penulis: Juliadi