DPW MIO Banten Gelar Halal Bi Halal

Rabu, 19 Mei 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Pengurus MIO ( Media Independen Online ) DPW Banten menggelar acara Halal Bihalal yang sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia setelah usai Idul Fitri.

Ketua MIO DPW Provinsi Banten, Drs. Tb. Harery, Th, Sekertaris, Drianto Martono, S.Sos, Harun Al Rasyid SE, Anwar, Daru dan  jajaran pengurus serta anggota, hadir dalam acara Halal Bi Halal atau  silaturahmi yang diadakan pada Selasa (18/5/2021) dikawasan Villa Japos, kota Tangerang.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1422 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin, mari kita saling memaafkan diantara kita dan dalam kesempatan ini pula, marilah kita terus berjuang dalam rangka persiapan  pelantikan kita dalam waktu dekat ini, agar berjalan sukses", kata Harery.

Ditambahkan oleh Drianto, "saat ini kita butuh semangat, perjuangan, kerja keras dan kekompakan diantara kita dalam mewujudkan rencana kita ini agar berhasil", tutur Sekretaris DPW MIO ini.

Dalam acara tersebut, sekaligus digelar pula kegiatan rapat persiapan pelantikan DPW MIO Banten yang nantinya dapat menghasilkan keputusan yang sesuai dengan keinginan dan harapan para pengurus. (*)

Penulis: M Soleh