IKADI Tangerang: Kita Wajib Dukung Kemerdekaan Palestina

Selasa, 25 Mei 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Agresi militer Zionis Israel terhadap warga muslim  Palestina menuai Kecamatan jutaan masyarakat dari berbagai penjuru dunia.

Begitupun juga di  Indonesia , tidak sedikit masyarakat yang tergabung  dalam sebuah wadah organisasi Kemasyarakatan turun kejalan menggelar aksi menyuarakan kepedulian terhadap muslim Palestina yang telah banyak jatuh korban akibat agresi militer Zionis Israel..

Salah satunya di Kota Tangerang,  masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Da'i Indonesia ( IKADI ) menggelar aksi Solidaritas mendukung kemerdekaan Palestina 

Saat diwawancarai oleh awak media Pantau News pengurus Ikatan Da'i Indonesia H. Rohiman yang juga sebagai Ketua DKM  Quba Taman Royal 2 Cipondoh Tangerang menjelaskan bahwa aksi pawai  mendukung Kemerdekaan Palestina di ikuti oleh tujuh ratus peserta yang mana didalamnya cukup banyak masyarakat sekitar yang berpartisipasi.

"Negara yang pertama mendukung dan mengakui Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Palestina karena itulah kita selaku warga negara Indonesia wajib mendukung kemerdekaan Palestina," jelas H.Rohiman (20/5/2021)

Lebih lanjut H. Rohiman menyampaikan  bahwa aksi solidaritas dilakukan  bukan hanya melalui pawai tetapi juga penggalangan dana yang sudah di lakukan semenjak bulan Ramadhan dan hasilnya akan disalurkan melalui wadah yang terlegalitaskan dan memiliki akses langsung ke Palestina.

" Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina  kamipun menggalang dana dari masyarakat yang kami  lakukan semenjak bulan Ramadhan

Hasilnya kami salurkan melalui Wadah yang terelegalitaskan yang tentunya untuk  membantu warga muslim Palestina

in sya Allah sumbangan yang diberikan bisa membantu meringankan beban  saudara - saudara kita muslim Palestina

Mari kita Do'akan ya semoga saudara - saudara kita muslim Palestina di lindungi oleh Allah Subhanahuwata'ala," Pungkasnya. (*)

Penulis: Asep WW/Royani