Kades Jamil: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat Penerima

Rabu, 05 Mei 2021

RUPAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Kepala Desa Sungai Cingam Jamil, S.Pd.I pada hari Rabu (5/5/2021) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I Tahun 2021 bertempat di Gedung Pertemuan Desa Sungai Cingam.

Dalam sambutannya, Kades Jamil mengatakan bahwa penyaluran ini adalah intruksi dari Mentri Keuangan Republik Indonesia agar BLT disalurkan sebelum Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021.

Untuk Desa Sungai Cingam, penerima manfaat sebanyak 132 orang dengan nominal per orang sebesar Rp.300.000 dan dana BLT tersebut akan disalurkan selama 1 tahun.

Jamil berharap dengan disalurkannya dana BLT yang sudah diterima oleh masyarakat maka dapat membantu perekonomian dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut, juga hadir Ketua BPD Desa Sungai Cingam Kusnan, S.Ag,  Babinsa Serda Jainury, Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Fauzi.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan Covid-19, Kades Jamil juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dan mMenjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. (*)

Penulis: Rusdi