KAMMI Komisariat Sada Kata Kota Subulussalam Donasi Al-Quran

Rabu, 12 Mei 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) pengurus Komisariat Sada Kata kota Subulussalam donasi Al-Qur'an kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Subulussalam, Senin (11/5/2021).

Donasi Al-Qur'an tersebut diberikan di setiap ruangan di RSUD kota Subulussalam, diantaranya kelas 3 ruang rawat bedah, kelas 3 ruang rawat penyakit dalam, kelas 3 ruang kebidanan, ruang isolasi, dan ruang ICU. 

Kegiatan donasi Al-Qur'an ini diharapkan mampu membantu dan mempermudah pasien yg beragama Islam jika sewaktu-waktu memerlukan Al-Qur'an.

"Saat itu ada pasien yang kesurupan di rumah sakit,  jadi saya cari Al-Qur'an, namun saat itu tdk temukan. Nah, salahsatu solusinya adalah dengan penyediaan Al-Qur'an di rumah sakit ini,  semoga dapat membantu para pasien, dan para petugas juga dapat membacanya sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," ujar dr. Arief Hidayat selaku donatur dan sekaligus dokter spesialis bedah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Subulussalam. (rls/mustaqim)