Kapolda Aceh: Iblis Diusir dari Surga Karena Kesombongannya

Ahad, 30 Mei 2021

SUBULUSSALAM, PANTANTAUNEWS.CO.ID - Kepala polisi daerah Aceh Irjen. Pol. Wahyu widada,M.phil mengingatkan kepada seluruh jajaran Polda Aceh agar Jangan sombong karena pangkat dan jabatan ada masanya akan berakhir. 

Disampaikan Kapolda Aceh Wahyu Widada kepada seluruh jajarannya di Mapolda Aceh termasuk seluruh Polres di 23 kabupaten/Kota seAceh 

Dikutip dalam vidio diduga saat rapat yang beredar di beberapa grup WhatsApp. Kapolda Aceh Irjen pol Wahyu Widada menyebutkan hanya orang sombong yang tidak takut dengan kematian karena itu menurutnya setiap manusia yang masih hidup diberi kesempatan untuk bertobat.

"Hanya orang-orang yang sombong tidak takut kematian, kita yang masih hidup ini diberikan kesempatan untuk bertobat. ada yang yakin antara kita di sini kalau sekarang mati terus masuk surga, kalau saya enggak," kata Kapolda Aceh dikutip dalam vidio yang beredar, Sabtu (29/5/21).

Di vidio yang beredar luas itu Kapolda Aceh Irjen pol Wahyu Widada juga menyebutkan, iblis diusir dari surga karena kesombongannya.

"Jangan sombong dengan jabatan dan pangkat yang disandang saat ini, Dan saya meminta agar seluruh personel Polda Aceh untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat,"jelasnya. (*)

Penulis : Juliadi