Ketua Satgas GPK dan Karang Taruna Se-Kota Dumai Menggelar Buka Bersama

Kamis, 06 Mei 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Sebagai bentuk kebersamaan dan menjalin tali silaturohmi, Ketua Satgas GPK Kota Dumai mengundang seluruh anggota Karang Taruna se-Kota Dumai baik di kota maupun di kelurahan untuk buka bersama di bulan suci Ramadhan.

"Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada rekan-rekan karta atas kehadirannya, semoga ke depannya jalinan silaturahmi ini makin erat dan solid antar karang taruna dan GPK," ucap Ketua Satgas GPK Kota Dumai Marta Santoso.

Sementara itu, Dedek Fernanda selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti mengatakan semoga dengan adanya jalinan silaturahmi ini maka berjalan solid antar karang taruna terutama untuk menjalankan visi dan misi pemuda karang taruna yang sudah diamanahkan. 

Dalam acara buka bersama antara pemuda karang taruna dan Ketua satgas GPK juga di hadiri Wakil Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai Abdul Rahim. 

"Alhamdulillah, saya merasa senang dan bangga melihat kekompakan jalinan silaturahmi antar karta dan satgas GPK. Saya sangat mendukung dengan adanya pencalonan dan bacalon Ketua Karang Taruna tingkat Kota Dumai, semoga dengan adanya ketua karang taruna tingkat kota maka akan sekakin terarah karang taruna yang ada di kecamatan dan di kelurahan untuk mencapai misi generasi bangsa dan negara yang akan diemban," tutup Abdul Rahim. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra