KNPI Subulussalam Berbagi Sembako dan Takjil

Ahad, 09 Mei 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Menyambut keberkahan bulan suci Ramadhan 1442 H, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam bagikan paket sembako, takjil, dan air mineral.

Ketua KNPI DPD Kota Subulussalam Edi Sahputra Bako menyampaikan tentang kegiatan bakti sosial pemuda yang bertemakan "Pemuda menjemput Berkah Ramadhan"

"Kegiatan ini terdiri dari berbagi paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa, sedangkan berbagi takjil, air mineral, ke masjid-masjid," ujar Edi kepada media ini, Ahad (9/5/2021).

Edi pun menjelaskan, paket sembako yang telah dibagikan sebanyak 70 paket terdiri dari beras, minyak goreng, telur, gula dan mie instan. Sedangkan untuk takjil sebanyak 500 paket seperti kurma sukari premium, kue dan jus, air mineral kemasan karton sebanyak 100 karton.

"Kegiatan ini kita laksanakan di lima kecamatan se Kota Subulussalam yaitu Sultan daulat, Longkib, Rundeng, Penanggalan dan Simpang Kiri yang berlangsung selama dua hari mulai Sabtu (8/5/2021) sampai dengan hari ini.

"Kita berharap kegiatan ini bisa sedikit membantu dan memberikan senyuman untuk saudara kita yang membutuhkan dalam bulan ramadhan ini, serta bisa membangun semangat sosial untuk berbagi dikalangan Pemuda Sada Kata," jelas Edi.

Edi pun berterimakasih kepada semua pihak yang telah bersedia mendonasikan rezekinya untuk mensukseskan kegiatan Pemuda tersebut. (*)

Penulis: Juliadi