Kompolnas RI dan Kapolda Riau Kunjungi Mako Brimob

Ahad, 09 Mei 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) Irjen Pol (purn) Dr. Benny Josua Mamoto, SH, M.Si dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, M.Si berkunjung ke Mako Brimob Polda Riau disambut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK, Ahad (9/5/2021).

Kunjungan Kompolnas dan Kapolda ke Mako Brimob dalam rangka meninjau kegiatan personil yang melaksanakan bintradisi dan melihat kemampuan yang telah dilatih Brimob kepada personel bintradisi selama kegiatan tersebut.

Kompolnas RI dalam sambutannya menyampaikan tujuan Kompolnas datang di Brimob Riau ingin melihat sampai dimana pelaksanaan bintradisi dan perubahan kepada personel selama di tempa di Brimob Riau. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK menyampaikan ada sebanyak 59 personel bintradisi yang melaksanakan kegiatan kegiatan yang diberikan pelatihan dan pendamping selama bintradisi di Mako Brimob.

“Sudah banyak perubahan yang dilakukan selama pembinaan ini, terlihat dari postur tubuh personel yang sebelum nya gemuk dan sudah terlihat gagah, baik secara mental maupun fisik. Selama kegiatan juga mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker sesuai protokol kesehatan,” ujar Dansat Brimob Polda Riau. (rls/erick)