Personil Sat Brimob Polda Riau Semprotkan Disinfektan Serentak di Kota Pekanbaru

Senin, 03 Mei 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Cegah penyebaran Covid-19, personil gabungan Sat Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan penyemprotan serentak terhadap fasilitas umum Kota Pekanbaru, Riau, Ahad (2/5/2021) pada pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, M.Si serta didampingi Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK dan para PJU Polda Riau 

Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes. Pol. Dedi Suryadi, SIK menjelaskan, bahwa kegiatan di perintahkan langsung oleh Kapolda Riau untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan karna semakin tingginya angka pasien Covid-19 di Riau, namun di barengi dengan kegiatan yang sifatnya edukatif seperti penyampaian himbauan dan lain sebagainya. 

Selanjutnya Kapolda Riau berharap, agar kiranya semua pihak terlebih komunitas masyarakat untuk selalu mempedomani dan mamatuhi protokol kesehatan. “Mari kita terapkan 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan),” himbaunya.

Sasaran Kegiatan Penyemprotan disinfektan serentak ini yaitu fasum di Kota Pekanbaru seperti halte jalan umum dan tempat yang rawan terjadi penyebaran Virus Corona, kegiatan ini juga menggunakan water canon yang di isi dengan cairan disinfektan. (rls/erick)