Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bangun Rumah Untuk Warga yang Kurang Mampu

Selasa, 18 Mei 2021

SUKABUMI, PANTAUNEWS.CO.ID - Duet anggota TNI/POLRI dalam Aksi Sosial yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi, Brigadir Sandi Praja dan Babinsa Kelurahan Cibadak Koramil 0711 Cibadak Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serka Herman. Wujudkan impian warga kurang mampu di kp Cigereji RT 02 RW 021 Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, untuk miliki rumah impian. 

Pembangunan rumah permanen berukuran 4 X 8 meter ini dilakukan atas inisiatif kedua anggota TNI/POLRI itu kepada warga yang tidak mampu. Mereka menyisikan gaji dan tunjangannya secara rutin untuk kegiatan sosial di wilayah binaannya. Selain itu, ada juga sumbangan dari anggota Bhayangkari Ranting Cibadak yang Berpropesi Sebagai Bidan Harian Lepas di Puskesmas Nagrak, yaitu Ny Meita Sandi yang juga sebagai istri Brigadir Sandi Praja.

“Selain dari gaji rutin yang kami sisihkan, pembangunan rumah yang rencana akan di hibahkan untuk warga kurang mampu ini berkat bantuan para dermawan,”ungkap Sandi Praja, Selasa (18/5/2021)

Ia bersyukur banyak para dermawan yang peduli dan memberikan sebagian hartanya untuk keberlangsungan pembangunan rumah tersebut.

“Besar harapan saya keberlangsungan pembangunan  rumah ini, bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih saya ucapkan  kepada masyarakat  yang telah ikut serta membantu  dalam pembangunan ini," pungkasnya. (rls/erick s)