T Rusli Ahmad Berbagi Keberkahan Kepada Masyarakat Nasrani

Senin, 10 Mei 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Di tengah bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, banyak sekali masyarakat yang mencoba berbagi keberkahan terhadap sesama sebagai wujud rasa syukur mereka kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Walaupun ditengah situasi pandemi Covid-19, yang mengakibatkan dampak langsung terhadap perekonomian masyarakat dan negara serta segala bentuk ketidak pastian situasi menjelang hari yang fitri. 

Tengku Rusli Ahmad Ketua Santri Tani NU tetap mencoba berbagi keberkahan, membawa keceriaan kepada masyarakat Nasrani yang berdomisili di sekitar lingkungan RA.Kopi Aren Palas, Senin (10/5/21).

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, sembako di serahkan secara simbolik oleh Kyai AH Mahali.BA, LL.B Hons .MA.MPIR Korwil PKH wilayah Riau yang juga merupakan salah satu tokoh NU kepada Masyarakat dari umat Nasrani yang berdomisili di sekitar lingkungan RA Kopi Aren Palas.

Terlihat keceriaan dan raut kebahagian serta rasa terima kasih dan syukur dari masyarakat yang menerima keberkahan dari Ketua DPP SANTAN NU tersebut.

Tengku Rusli Ahmad dikenal selalu tidak melihat dari sudut pandang suku, agama, ras serta aliran dalam memberikan rasa perhatian, sosial, bantuan dan keberkahannya terhadap masyarakat. "Siapapun yang layak dan pantas dibantu, harus kita bantu karena kita adalah makhluk sosial dan satu kesatuan di dalam Negara Republik Indonesia," ujar beliau kepada awak media.

Acara pembagian sembako kepada masyarakat dari umat Nasrani tersebut berjalan dalam kesederhanaan, kebahagiaan dan berlangsung dengan baik, lancar dan tetap mengutamakan Prokes 5 M yang diinstruksikan oleh pemerintah. (*)

Penulis: Erick.S