Dalam Peran Pengembangan Ekonomi Masyarakat, LMPP Adakan Kerjasama Kemitraan

Jumat, 18 Juni 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - LMPP(Laskar Merah Putih Perjuangan) MADA (Markas Daerah) Riau turut berperan serta dalam usaha memberdayakan dan mengembangkan kondisi ekonomi sosial masyarakat dan lingkungan sekitar melakukan Kerjasama kemitraan dengan LMPP MADA Siak di Kantornya Dijalan Sudirman Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota. Kota Dumai,Riau pada Kamis 17/2021

Ketua  LMPP MADA Siak, Zulkifli menyerahkan langsung beberapa ton beras kualitas premium kepada Ketua LMPP MADA Riau Yulia Putra SE di dampingi Ketua Harian, Ketua MADA Dumai Zulkarnain, Panglima LMPP Riau Armen sp.

Zulkifli menyebutkan Siak siap menyediakan permintaan Pasar dengan harga dan kualitas yang berbeda beda dan bersukur bisa menjalankan kegiatan ini lancar sampai Ke Dumai.


" Kita awali kegiatan kita ini dengan membacakan basmalah, semoga apa yang kita niatkan di ijabah oleh Allah aza wajalla ,dan dimudahkan setiap kegiatan LMPP kedepan amiin , Ucap Ketua LMPP Markas Daerah Siak Zulkifli.


Ketua LMPP Markas Daerah Riau Yulia Putra  dalam kesempatan itu menyampaikan perasaan bangga dan mengapresiasi langkah langkah yang di gagas oleh Daerah daerah dibawah LMPP Riau seperti  Siak ini. baliau berharap hal ini bisa menjadi memotivasi bagi LMPP pada daerah lain dalam menciptakan peluang peluang usaha dalam membantu perekonomian masyarakat Riau.

" Kita langsung membuktikan bahwa LMPP Riau peduli dengan kondisi ekonomi  pasca Covid 19, jadi kita utamakan Produk lokal Riau seperti beras dari Siak, kita akan upayakan tidak import dari luar daaerah Riau lagi," Ucap Yulia Putra.

Yulia Putra menambahkan Beras HSB( Hasil Bumi Siak) ini merupakan hasil dari Riau yang akan dipasarkan di Riau dalam upaya membantu petani dalam pemasaran hasil pertanian lokal.

Ketua LMPP  Mada Dumai Zulkarnain  menambahkan siap menjalankan program program Provinsi,  yang sudah menjadi spirit LMPP Dumai dalam membantu kelancaran setiap kegiatan.

" Kami Di Dumai Siap menyukseskan setiap  kegiatan LMPP dalam kepedulian terhadap bangsa ini, dalam upaya menyokong dan mengembangkan sosial ekonomi masyarakat.