H Mattoyib Maju Di Pilkades Margasari

Senin, 28 Juni 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Pemilihan kepala desa Margasari, kecamatan Tigaraksa, kabupaten Tangerang, yang rencananya bakal digelar pada Minggu (18/7/21), diramaikan oleh 5 calon kepala desa.

Seorang calon Kades, yakni, H Mattoyib bin H Manap, dengan nomer urut 5, siap untuk maju dalam ajang pilkades Margasari.

Menurut ayahanda dari H Mattoyib, yakni, H Manap, " pencalonan putra saya menjadi kepala desa Margasari, didasari adanya keprihatinan dengan kondisi desa, seperti banyaknya jalan dikampung kampung yang kondisinya rusak, pelayanan masyarakat yang kurang maksimal, pemberdayaan masyarakat yang belum terkondisikan dengan baik dan kurang terjalinnya hubungan yang harmonis antara peminpin desa dengan warganya ", tutur H Manap, saat dikunjungi oleh Pantaunews, pada Senin (28/6/21).

" Atas dasar itulah, saya mendukung putra saya, untuk mencalonkan diri menjadi kepala desa Margasari, agar ada perubahan yang lebih baik di desa kami, untuk itu saya berharap kepada masyarakat desa Margasari, mari kita buat perubahan yang lebih baik di desa kita, dengan mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat desa Margasari, untuk mencoblos nomer 5, H Mattoyib atau haji Oyib, agar ada perubahan didesa kita, agar Haji Oyib  bisa mewujudkan keinginan dan harapan masyarakat desa Margasari ", harap H Manap. (*)

Penulis : Soleh