Keluarga Besar Pandawa Silaturahmi ke Kediaman Ketua Pujakusuma

Senin, 21 Juni 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Paguyuban Pemuda jawa ( PANDAWA ) bersama rekan-rekan bersilaturahmi ke kediaman ketua Pujakusuma, tidak lain adalah bertujuan serta meminta suport juga minta doa restu kepada sesepuh jawa yang ada di Kota Dumai.

Walaupun masih di katakan tahapan merintis kami dan segenap pemuda Pandawa bertekat untuk mempersatukan dan guyup antar pemuda, dan selanjutnya kami dan para tombobgan Pandawa akan sowan dan minta doa restu kepada sesepuh dan tokoh masyarakat yang ada Kota Dumai baik di kecamatan dan kelurahan, Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kami kukuhkan dan juga memilih calon Ketua Pandawa dan jajaranya.

"Terimakasih banyak atas kunjungan pemuda Pandawa di kediaman saya, saya selaku ketua Pujakusuma kota dumai sangat sangat mendukung sekali atas niat untuk mempersatukan pemuda jawa ( PANDAWA )  Dan bergerak di bidang budaya sosial dan kemasyarakatn apapun bentuk namanya yang jelas niat dan guyup rukun . Semoga niat adik adik saya dari kalangan pemuda jawa di ridhohi Allah SWT. Amin," tutur Zaenal Abidin  selaku Ketua Pujakusuma Kota Dumai. (Aan Heru Saputra)