Linda Gunawan Siap Maju di Pilkades Ranca Kelapa

Rabu, 16 Juni 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Pemilihan kepala desa Ranca Kelapa, kecamatan Panongan, kabupaten Tangerang, yang akan digelar pada Ahad (4/7/2021 )  diramaikan dengan 4 kandidat yang bersaing, banyak spanduk dan baliho ke 4 calon kepala desa, yang siap maju untuk memimpin desa Ranca Kalapa. 

Salah satu calon kades, yakni, Linda Gunawan, walaupun masih berusia muda, tapi siap memimpin dan memajukan desa Ranca Kelapa, jika nantinya dipilih oleh masyarakat untuk menjadi kepala desa. Dengan mengusung program prioritas, yakni membangun kantor desa, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberdayakan potensi desa. 

Menurut tim pemenangan Linda Gunawan, yakni Pendi, mengatakan, " pelayanan kepada warga adalah yang menjadi program prioritas kami dan pelayanan tersebut meliputi semua bidang, yaitu, kondisi dan fasilitas kantor desa yang perlu diperbaiki, lalu, birokrasi pengurusan surat surat akan diusahakan dipercepat,  kemudian pelayanan dibidang kesehatan, akan dibangun pos pos pelayanan terpadu atau Posyandu, lalu dibidang sumber daya manusia dan alamnya, kami akan menggali dan mengembangkan potensi yang ada di Ranca Kalapa, sehingga nantinya bisa mengundang investor yang bisa menyediakan lapangan kerja dan  perekonomian masyarakat bisa meningkat dan desa Ranca Kalapa, akan menjadi desa yang maju serta masyarakatnya menjadi sejahtera ", tutur paman dari Linda Gunawan ini. 

Linda Gunawan, putri dari H Gunawan Sutrisna,  merupakan sosok muda yang berkecimpung didunia medis, yakni kedokteran, siap maju di pilkades tahun 2021, dikarenakan, adanya keprihatinan dengan kondisi yang ada di Ranca Kalapa, sehingga sebagai sosok yang berjiwa muda dan peduli dengan perkembangan desanya, Linda Gunawan tergugah hatinya untuk  membangun desa Ranca Kalapa, agar ada perubahan yang lebih baik dimasa depan. (*)

Penulis : Soleh