Lurah Bukit Timah Apresiasi Roni Ganda Bakara, Satu-satunya DPRD Dumai Gerak Cepat

Sabtu, 19 Juni 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID  – Bentuk kepedulian dalam memutuskan Covid-19, PT Dearo Ganda Saranatama (DGS) pelaksanaan pelaksanaan vaksin kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Aspirasi Sahabat Bakara, di Jalan Gatot Subroto KM 7, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, berhasil menvaksin ratusan masyarakat.

Fasiltas pelayanan vaksin ini digagas oleh Roni Ganda Bakara, A.Md yang juga Anggota DPRD Kota Dumai merasa prihatin dengan kondisi pandemi yang tak kunjung reda.

Sebagai Wakil Rakyat, Roni Ganda Bakara mendengar keluhan masyarakat dengan minimnya fasilitas pelayanan pelaksanaan vaksin. Oleh karena itu, momen ini menjadi inspirasi dan saya sangat mengupayakan vaksinisasi ini dapat terlaksana dengan maksimal kepada seluruh masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan, Sabtu (19/6/2021) mulai pukul 08.00 WIB, Roni Ganda Bakara menyebutkan akan mengelar selama dua hari.

“Puji syukur kepada Tuhan, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” kata Roni Bakara, yang juga keempat dari Komisaris Utama PT Dearo Ganda Saranatama, Sabar Bakara.

Pelaksanaan program ini juga dihadiri serta dihadiri oleh Lurah Bukit Timah Muhammad Ali Mujahirin dan beberapa tokoh masyarakat.

Disebutkan Lurah Bukit Timah, kegiatan ini menjadi inspirasi dengan kondisi pandemi yang tak kunjung usai. M. Ali Mujahirin juga mengapreasi Roni Bakara dengan digagas serta pelaksanaannya diwilayah kerjanya.

“Setahu saya, Roni Bakara yang hanya satu satunya Anggota DPRD Dumai perdana yang menggagas untuk masyarakat,” puji Lurah Bukit Timah.

Ditambahkan M. Ali Mujahirin, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti prokes. Selanjutnya mengharapkan kegiatan ini menjadi pelopor dalam memutuskan mata rantai virus corona.

Diakhiri Roni Ganda Bakara, semoga kegiatan dapat membantu program pemerintah dalam mempercepat vaksin kepada seluruh masyarakat.

“Intinya saya ingin masyakat Kota Dumai sehat dan bebas dari Covid-19,” pungkasnya. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra