Panitia Pilkades Rajeg Mulya Siap Laksanakan Pemilihan

Selasa, 22 Juni 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Panitia Pemilihan kepala desa Rajeg Mulya, kecamatan Rajeg, kabupaten Tangerang, siap melaksanakan hajat Pilkades yang akan digelar pada Ahad (4/7/2021).

Menurut Ketua Panitia, Yogi, " untuk persiapan pilkades, kami sudah mencapai 80 %, mulai dari tahapan pendataan, pembelian logistik, sampai kegiatan bintek yang hari ini kami laksanakan dan kami sudah siap untuk pelaksanaan Pilkades tanggal 4 Juli nanti ", imbuh Yogi.

" Untuk DPT memang belum, masih DPS dengan jumlah pemilih di DPSHP sebanyak 6018 orang dan nantinya disiapkan untuk para pemilih sebanyak 13 TPS serta kita menyesuaikan TPS tersebut supaya partisipasi masyarakat lebih maksimal karena disesuaikan dengan tempat tanggal pemilih, agar TPS nya dekat ", tutur Yogi.

" Harapan kami selaku Panitia, marilah pilkades ini kita sambut dengan baik, kemudian kita ingin partisipasi masyarakat meningkat dari pada pemilu tahun lalu, dan siapa pun yang terpilih, itulah pilihan masyarakat Rajeg Mulya dan kira harus bisa menerima dengan legowo dan juga kami berharap,  pilkades nanti dapat berlangsung dengan kondisi aman, kondusif dan semua dalam keadaan sehat ", harap Ketua Panitia. (*)

Penulis : Soleh