Rangkaian Kegiatan P4GN Kelurahan Kampung Baru Kota Dumai

Sabtu, 26 Juni 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Kita semua tahu akan bahaya Narkoba atau disebut juga Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif adalah bahan obat-obatan yang dilarang oleh pemerintah karena bisa membahayakan bagi tubun manusia.

Oleh karena itu, penting bagi setiap orang untuk mengetahui bahaya Narkoba sehingga tidak tergoda untuk mencoba atau bahkan menggunakannya. Selain membahayakan bagi tubuh manusia juga apa bila kedapatan oleh aparat`penegak hukum akan diberi sanksi yang berat.

Kelurahan Kampung Baru bersama jarannya, karang taruna, LPMK dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Dumai menggelar rutin senam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Gelap Narkoba ( P4GN )  di halaman Kantor Kelurahan Kampung Baru, Jumat (25/6/2021).

"Terima kasih atas antusias dari semua jajaran Kelurahan Kampung Baru dan dukungan sehingga terjalin silaturahmi dan komunikasi antara BNN Kota Dumai dengan para camat dan lurah terkait program pemberdayaan masyarakat sehingga memudahkan kerjasama dan pencapaian tujuan program pemberdayaan dilingkungan masyarakat. Apatah lagi Kelurahan Kampung Baru sebagai salah satu dari 173 kelurahan di Indonesia sebagai kelurahan bersih Narkoba, 
mari kita sama-sama memerangi bahaya Narkoba dan mendukung program P4GN demi terwujudnya  kelurahan terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba," pungkas Lurah Kampung Baru, Ns Junaidi, S.Kep, M.Si. (Aan Heru Saputra)