Ridarman Akan Segera Lakukan Konsolidasi dan Pendataan Anggota KBPPP se Riau

Rabu, 02 Juni 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam kesibukannya sehari hari  dalam pengembangan Organisasi KBPP Polri di propinsi Riau, Ridarman berkesempatan memberi waktunya untuk bersilaturahmi kepada awak media, Rabu (2/6/21).

Dalam kesempatan tersebut, Ridarman selaku Ketua KBPP Polri Riau menyatakan bahwa sekarang Unsur pengurus KBPP Polri Riau fokus kepada pengembangan dan pembentukan kepengurusan Organisasi sampai ke tingkat Polres di seluruh Kabupaten Kota di Riau,  juga sekaligus melakukan pendataan seluruh anak Polri yang tersebar di seluruh Propinsi Riau melalui Pengurus KBPP Polri di Resort Masing masing di Kabupaten/Kota dengan harapan, dengan adanya data base tersebut, tali silaturahmi diantara putra putri Polri ataupun Keluarga Polri dapat terjalin hubungan silaturahmi yang kuat. Dengan terjalinnya silaturahmi tersebut, kita dapat saling berkoordinasi, saling membantu kedepannya.

Ridarman menambahkan bahwa dalam program kerja pengurus KBPP Polri Riau,dimana salah satu programnya adalah pengkaryaan Putra Putri Polri, membentuk wadah Koperasi resmi, LBH dan segala aspek yang penting untuk kesejahteraan Anggota KBPP Polri Riau.

"Kita sebagai Putra Putri Polri harus tetap bersinergi dalam persaudaraan menjaga kedaulatan Bangsa, meningkatkan kesejahteraan anggota dan melakukan bakti sosial, mari bersama kita tunjukkan bahwa kita Putra Putri Polri adalah anak Polri yang juga memiliki rasa solidaritas, nilai luhur kebangsaan, profesional dan memiliki semangat korsa," ujar Ridarman Ketua KBPP Polri Riau

Dan menjelang pengukuhan KBPP Polri Pusat, DPD KBPP Polri Riau memastikan diri akan turut hadir di Jakarta dalam pelantikan DPP KBPPP tersebut.

KBPP Polri juga akan turut pro aktif mendukung dan bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kantibmas, Pemerintah, BUMN, Perusahaan Swasta dan Organisasi Masyarakat lainnya dalam memberikan peran aktif baik kontrol sosial, ikut andil dalam karya nyata dan pengawasan jalannya program Pembangunan untuk masyarakat, bangsa dan Negara, tutup Ridarman. (*)

Penulis: Erick S